Wujud Nyata Koramil 1802-05/Makbon Hadir Di Tengah-Tengah Masyarakat. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Sabtu, 19 Oktober 2024

Wujud Nyata Koramil 1802-05/Makbon Hadir Di Tengah-Tengah Masyarakat.

 


Sorong. Papua Barat Daya – Danramil 1802-05/Makbon Kapten Chb Marten L.R Ufnia, S.Th memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat merupakan niat baik dari aparat kewilayahan. Bertempat Pos Warsamson, Distrik Makbon Kabupaten Sorong. Sabtu (19/10/2024).

 

Bantuan paket sembako beras ini merupakan wujud kecintaan dan kepeduliannya kepada masyarakat di lingkungan sekitar Pos Warsamson Koramil jajaran Kodim 1802/Sorong, harapannya melalui kegiatan ini masyarakat kurang mampu di wilayah binaan akan sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Terang Danramil Kapten Chb Marten.

 

Lanjut Kapten Chb Marten dengan ada bantuan paket sembako, akhirnya mereka bisa tersenyum bersama keluarga. Jangan di lihat dari nilainya, dengan apa yang bisa saya berikan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban warga kurang mampu.

 

Ibu Kalorta yang terima bantu paket sembako beras mengungkapan kepedulian Pos Ramil Warsamson ini wujud nyata bahwa satuan Koramil 05/Makbon hadir bersama masyarakat. Ia mengaku bantuan paket sembako bukan kali ini saja Pos Ramil Warsamson memberikan bantuan untuk masyarakat, tetapi sudah sering. "Koramil selalu hadir bersama masyarakat ketika membutuhkan bantuan seperti saat ini. Kami sangat terbantu dengan hadirnya Pak Babinsa Koramil 1802-05/Makbon di tengah tengah masyarakat. Untuk itu kami selalu ucapkan terima kasih dari keluarga semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan perlindungan untuk Koramil 1802-05/Makbon” tutupnya.