Viral Tempat Pantai Indah Babinsa Sorong Barat Dengan Perangkat Kampung Berikan Kontribusi Untuk Masyarakat. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 16 Oktober 2024

Viral Tempat Pantai Indah Babinsa Sorong Barat Dengan Perangkat Kampung Berikan Kontribusi Untuk Masyarakat.

 

Sorong. Papua Barat Daya - Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serka Mambrasar melaksanakan komunikasi sosial dengan cara berkunjung ke rumah Bapak Musa Mayor salah satu pemilik tempat wisata pantai indah. Bertempat Kelurahan suprau distrik maladummes  kota sorong. Rabu (16/10/2024).

 

Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong Serka Mambrasar menerangkan lewat komsosnya dengan pengelola tempat wisata pantai indah agar selalu peduli dengan terhadap kebersihan dan kenyamanan pengunjung. Karena pantai indah ini salah satu tempat wisata yang sedang viral di kota sorong setiap hari libur warga masyarakat kota atau kabupaten sorong selalu ramai mendatangi pantai indah yang berada di kelurahan suprau distrik maladummes tanjung kasuari ini. Terangnya.

 

Kami Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat selaku aparat kewilayahan yang selalu kolaborasi dengan aparat kampung yang secara bersama - sama untuk memberikan dampak positif untuk masyarakat di wilayah binaan dari segi pendapatan ekonomi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari tempat wisata pantai indah. Agar selalu dijaga kebersihan, kenyamanan dan ketentraman itu adalah kunci untuk meraih peminat pengunjung agar selalu betah untuk di datangi. Harapan Serka Mambrasar.

 

Sementara itu Bapak Musa Mayor pemilik tempat wisata pantai indah. Mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat telah diingatkan. Kami selalu berupaya dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk pengunjung demi kenyamanan dan ketentraman dari harga masuk mulai 20rb/motor dan 50rb/mobil, kebersihan lingkungan tetap kami rawat dan jaga. Kami akan selalu menjaga kebersihan dan itu untuk kita semua masyarakat kelurahan suprau ini. Tutupnya.