Peringati HUT TNI Ke 79. Kodim 1802/Sorong Gelar Lomba PBB Tingkat SMA dan SMP Wilayah Kodim 1802/Sorong. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 02 Oktober 2024

Peringati HUT TNI Ke 79. Kodim 1802/Sorong Gelar Lomba PBB Tingkat SMA dan SMP Wilayah Kodim 1802/Sorong.

Sorong. Papua Barat Daya - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2024. Kodim 1802/Sorong mendapatkan kehormatan dalam menyelenggarakan lomba PBB Tingkat SMA dan SMP di wilayah Kodim 1802/Sorong. Bertempat di Gedung Serba Guna Yonif RK 762/VYS Kota Sorong. Rabu (02/10/2024).

 


Kegiatan langsung di buka Oleh Komandan Korem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono S.Sos.M.M, dalam amanatnya mengucapkan Terimkasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mempersiapkan perlombaan PBB ini dengan baik. "Kegiatan ini sangat positif dan dapat menanamkan nilai - nilai kedisiplinan, kebersamaan dan cinta tanah air pada generasi muda" Tegasnya.

 


Masih kata Danrem 181/PVT, perlombaan PBB ini merupakan semarak memperingati hari ulang tahun TNI ke 79. Dapat memberikan dampak penting untuk memupuk kerjasama, kekompakan serta semangat untuk mencapai tujuan bersama. Terakhir saya ucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas bahwa memang atau kalah bukanlah hal yang utama namun yang terpenting adalah semangat dalam berpartisipasi dan meraih pengalaman berharga. Tuturnya.

 

Peserta tingkat SMA yang turut hadir dari SMA YPK Agustinus Kota Sorong, SMA N 2 Kota Sorong, SMK N 3 Kota Sorong, SMA N 3 Kota Sorong, SMK N 1 Kota Sorong, MAN Model 1 Kota Sorong, SMA N 1 Kota Sorong, SMA Averos Kota Sorong, SMK N 2 Kota Sorong, SMA Muria Kota Sorong, SMA N 1 Kab Sorong dan SMA AL IZZAH Kota Sorong.

 

Peserta Tingkat SMP yang turut hadir SMP N 3 Kota Sorong, SMP N 2 Kota Sorong, SMP N 26 Kab Sorong, SMP N 1 Kota Sorong, SMP N 6 Kota Sorong, SMP AL IZZAH Kota Sorong Dan MTz Negeri Kota Sorong.