Peduli terhadap Lingkungan Babinsa Sorong Kota Ajak Masyarakat Karya Bakti. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 21 Oktober 2024

Peduli terhadap Lingkungan Babinsa Sorong Kota Ajak Masyarakat Karya Bakti.

 

Sorong. Papua Barat Daya - Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serda Hendra ajak masyarakat binaan untuk karya bakti pembersihan kiri kanan jalan guna menjadikan lingkungan bersih di sepanjang jalan Ahmad yani. Bertempat kelurahan remu selatan distrik sorong manoi kota sorong. Senin (21/10/2024).

 

Di sela - sela pembersihan lingkungan Babinsa Hendra mengatakan bahwa kami mengajak masyarakat binaan guna menumbuhkan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar dan banyaknya sampah membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya. Terangnya.

 

Masi kata Babinsa melalui kegiatan ini masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari hasil kerja sama ini. Jalan yang diperbaiki akan mempermudah mobilitas dan meningkatkan keselamatan serta kenyamanan dalam beraktivitas sehari-hari.

 

Kegiatan ini juga menunjukkan sinergi yang baik antara TNI dan masyarakat. Pak Hakam menyambut positif pembersihan jalan ini dan mengucapkan berterima kasih kepada Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota yang telah peduli terhadap wilayah kelurahan remu selatan ini. Tutupnya.