Menjelang HUT TNI KE-79. Dandim 1802/Sorong Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 04 Oktober 2024

Menjelang HUT TNI KE-79. Dandim 1802/Sorong Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat.

Sorong.- Kodim 1802/Sorong menggelar kegiatan penyerahan bantuan sembako dalam rangka HUT TNI ke 79 tahun 2024 kepada masyarakat yang berada di wilayah Koramil 1802-07/Aimas dengan tema  "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Untuk Indonesia Maju", bertempat di Koramil-  1802- 07/ Aimas Jln. Melati Kelurahan Mariat Pantai Distrik Aimas  Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya. Jumat (04/10/2024).

 


Dalam kesempatan Dandim 1802/Sorong Letkol Czi Angga Wijaya S.IP.,MA. Mengatakan bahwa kegiatan penyerahan bantuan sembako dalam rangka HUT TNI ke 79 tahun 2024 ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat. Semoga dengan diharapkan dapat memberikan keringanan, kebahagiaan kepada masyarakat dan memperkuat perlindungan serta pengabdian TNI kepada bangsa, negara, dan masyarakat, khususnya di Kabupaten Sorong

 

Sementara itu di waktu yang sama Kepala Dinas Sosial kabupaten Sorong Amatus Turot S.HUT.,M.SI. mengatakan saya mewakili dinas sosial/pemerintah mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada TNI atas inisiatif yang luar biasa dalam menggelar kegiatan bakti sosial ini.

 

Penyerahan sembako kepada masyarakat kurang mampu merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan sembako tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Masyarakat. Saya harapkan kepada masyarakat yang menerima bantuan sembako semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban dan memberikan sedikit kebahagiaan.

 

Salah satu masyarakat yang terima sembako Bapak Vidar Yauta menyampaikan kami masyarakat menyambut antusias kegiatan ini, sehingga Banyak warga yang mengucapkan terima kasih atas perhatian TNI dan berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di masa mendatang. Selamat ulang tahun TNI ke 79 Tahun Semoga selalu jaya dalam menjaga kedaulatan NKRI. Tutupnya.