Masyarakat Rasakan Kehadiran Babinsa 1802-03/Salawati Lewat Komsosnya. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 10 Oktober 2024

Masyarakat Rasakan Kehadiran Babinsa 1802-03/Salawati Lewat Komsosnya.

 

Sorong. Papua Barat Daya - Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Serda Suriat Subekti melaksanakan komunikasi sosial bersama warga masyarakat kampung malamay bertempat di distrik Salawati kabupaten sorong. Kamis (10/10/2024).

 

Disela-sela waktu istirahat Babinsa Serda Suriat Subekti mendatangi bengkel Las milik pak roji. "Perbincangan tidak jauh jauh dari segi keamanan lingkungan, motivasi dan pesan agar selalu berhati - hati dalam menggunakan listrik. Dengan adanya komsos yang dilakukan seperti ini, kami selaku aparat kewilayahan mampu menciptakan interaksi yang baik dengan warga sebagai pelaku usaha mikro di wilayah binaan." Terangnya.

 

Sementara itu pemilik bengkel pak roji mengatakan, selama ini Babinsa Koramil 1802-03/Salawati sangat disukai oleh warga masyarakat di kampung malamay ini karena terkenal ramah dan berjiwa santun. Saya pribadi mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan motivasi yang diberikan pak bekti panggilan akrab Babinsa. Membuat kami semakin bersemangat dalam mengembangkan usaha kami ini. Tuturnya.

 

Ditempat terpisah Danramil 1802-03/Salawati  Kapten Inf Samuel Tamaela mengatakan, sebagai aparat kewilayahan Babinsa harus mampu menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga binaan sehingga tercipta kedekatan tanpa jarak dalam pelaksanaan tugas. Tutupnya.