Kodim 1802/Sorong Bersama Masyarakat Karya Bakti Pembersihan Lingkungan. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Sabtu, 12 Oktober 2024

Kodim 1802/Sorong Bersama Masyarakat Karya Bakti Pembersihan Lingkungan.

 

Sorong. Papua Barat Daya –  Kodim 1802/Sorong bersama pegawai distrik sorong manoi serta masyarakat setempat melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan, bertempat di jln jendral Sudirman jln baru distrik sorong manoi kota sorong. Sabtu (12/10/2024).

 


Sebelum pembersihan Plh. Pasiops Kodim 1802/Sorong Kapten Chb Marten Ufnia S.th mengatakan pembersihan sepanjang jalan yang mengutamakan saluran air yang dipenuhi oleh sampah - sampah dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai warga Kota Sorong. “Pembersihan ini dilakukan untuk memperbaiki kebersihan lingkungan, mengurangi risiko banjir, dan memastikan saluran air di sekitar wilayah kodim 1802/Sorong berfungsi dengan baik.” Terangnya.

 

Karya bakti pembersihan lingkungan ini merupakan bagian dari upaya Kodim dalam membangun kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan. Kami ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sebagai wujud cinta tanah air. Kebersihan lingkungan bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tapi juga seluruh warga. Terang Plh. Pasiops Kodim 1802/Sorong.

 

Sementara itu Bapak Lukas Karet mengungkapkan pembersihan lingkungan yang di gerakan oleh Bapak TNI AD dalam hal Kodim 1802/Sorong sangatlah positif dan bermanfaat bagi lingkungan di sekitar distrik sorong manoi ini, apalagi keadaan kota sorong setiap sore pasti hujan. Kami sebagai masyarakat juga mengucapkan terima kasih telah memperhatikan dan peduli terhadap masyarakat. Tutupnya.