Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Berikan Bantan Alkitab Ke SD YPK Makbon. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 08 Oktober 2024

Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Berikan Bantan Alkitab Ke SD YPK Makbon.

 

Sorong. Papua Barat Daya – Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Sertu Daud Daniel menyerahkan bantuan Alkitab untuk Anak sekolah di SD YPK Makbon, bertempat Kampung Klamugun, Distrik Klaso kabupaten sorong. Selasa (08/10/2024).

 

Dalam kesempatan Sertu Daud Daniel menjelaskan bahwa membagikan alkitab diharapankan dapat mendorong semangat para siswa siswi umat Kristiani di SD YPK Makbon agar lebih giat beribadah. “Semoga imannya semakin bertumbuh dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, serta dengan pembagian Alkitab ini juga diharapkan dapat membawa berkat dan kebaikan,” Ungkap Babinsa.

 

Disamping membagikan alkitab kami selaku aparat kewilayahan juga berpesan kepada siswa siswi agar lebih semangat dalam belajar. Bidang pendidikan harus menjadi prioritas bagi semua pihak untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) anak-anak khususnya di wilayah makbon ini sehingga terbentuk SDM yang unggul. Pesannya.

 

Ibu maria guru sekolah di SD YPK Makbon mengucapkan apresiasi kepada Babinsa Koramil 1802-05/Makbon yang sangat peduli untuk melihat kebutuhan dalam rangka meningkatkan keimanan, dengan sekolah ini lebih aktif lagi dalam kegiatan ibadah agar mencegah hal hal yang kurang baik, dan memberikan hal-hal yang positif. Tutupnya.