Yang Berat Akan Menjadi Ringan, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Gotong Royong Bersama Warga. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 27 September 2024

Yang Berat Akan Menjadi Ringan, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Gotong Royong Bersama Warga.

 

Sorong,- Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Sertu Karmuji  melaksanakan karya bakti bahu membahu membantu warga binaan dalam membuat jembatan rumah, bertempat kampung klafdalim distrik moisegen kabupaten sorong. Provinsi Papua Barat Daya. Jumat (27/09/2024).

 

Setelah selesai kegiatan Babinsa Sertu Karmuji mengatakan bahwa, Karya bakti pengecoran jembatan rumah milik bapak harun ini dilaksanakan dengan cara bergotong royong sehingga dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan dan juga sesama manusia. Gotong royong bersama-sama melaksanakan pekerjaan yang berat akan menjadi ringan terasa. Terangnya.

 

“Ini juga bertujuan bagian kami sebagai aparat teritorial kewilayahan yang turut serta memberikan perhatian dengan terus menjalin silaturrahmi yang baik dalam mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dan masyarakat. Selain itu, Gotong royong ini juga merupakan sarana memupuk kebersamaan dan kekompakan Babinsa dengan masyarakat,” Tambah Babinsa Sertu Karmuji.

 

Sementara itu pemilik rumah Bapak harun pemilik rumah sangat senang atas bantuan Bapak Babinsa Koramil 1802-03/Salawati “kami disini termotivasi atas kahadiran pak Babinsa, kami sangat akrab karena sudah sering ketemu dan berbincang – bincang. Sekali lagi kami ucapan terimakasih” Tutupnya.