Raja Burger Aston Sorong, Menikmati Sunset Sambil Hangout Dengan Bestie - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 30 September 2024

Raja Burger Aston Sorong, Menikmati Sunset Sambil Hangout Dengan Bestie

Sorong, September 2024. Seperti biasanya, Aston sorong selalu menghadirkan promo special di setiap bulannya. Kali ini Aston sorong menghadirkan salah satu menu yang selalu menjadi favorite semua orang yakni menu Burger, tapi yang ini bukan burger yang biasanya dari namanya aja sudah menggambarkan burger ini ya. Raja burger ini adalah menu burger yang sangat besar dengan patty yang special dan dapat di nikmati 6 sampai dengan 8 orang dong..


Dan burger ini tersedia di Outlet 360 Skylounge, jadi burger ini cocok banget buat nongkrong bersama teman – teman , kerabat maupun keluarga . nah kan jadi sambal menikmati indahnya kota sorong , kamu juga sudah dapat menikmati promo paket ini dan yang lebih menariknya promo ini sudah termasuk dengan minuman. So Astonizer , buruan ke Aston sorong, jangan sampai ketinggalan.


Tentang ASTON,
ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.


Tentang Archipelago,
Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 40.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com.