Pesan Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Kepala Kampung Harus Berperan Aktif Jaga Keamanan. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Sabtu, 21 September 2024

Pesan Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Kepala Kampung Harus Berperan Aktif Jaga Keamanan.

 

Sorong. Papua Barat Daya. Sabtu (21/09/2024) – Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Dadang melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala Kampung Klawok Bapak Melkior Miskidi dalam rangka menjalin dan menjaga keakraban dengan warga binaan. Bertempat Kampung Klawok distrik sayosa timur. Kabupaten Sorong.

 

Komunikasi sosial mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Peran aktifnya sebagai aparat kewilayahan mempunyai tanggung jawab yang tidak ringan dalam ikut serta mewujudkan kondisi wilayah. Pentingnya peran serta seluruh warga dalam menjaga keamanan di kampung klawok ini. Karena menjaga keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, namun juga menjadi tanggung jawab bersama. Ungkap Sertu Dadang.

 

Kerjasama dari Babinsa, kepala kampung dan seluruh warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan, guna memelihara stabilitas keamanan di kampung klawok, apabila terjadi hal-hal yang menonjol agar segera memberitahukannya kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, agar segera dapat langsung ditindaklanjuti apalagi masyarakat masih dalam keadaan pesta demokrasi sehingga keamanan dan kenyamanan warga dalam kehidupan sehari-hari dapat terjaga. Pesan Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong.