Lewat Komsos Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Berpesan Kepada Warga Binaan. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 20 September 2024

Lewat Komsos Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Berpesan Kepada Warga Binaan.

Sorong. Papua Barat Daya. – Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Serka M. Hanafi melaksanakan komunikasi sosial bersama masyarakat kampung kwadas dalam rangan menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat  dan menciptakan kedekatan, keakraban bertempat Kampung kwadas distrik makbon kabupaten sorong. Jumat (20/09/2024).

 

Di tengah – tengah kesibukan Babinsa Serka M. Hanafi lewat komunikasi sosial mengajak warga binaannya untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan. Dengan komsos juga dapat menjaga keeratan hubungan serta saling mengenal antara warga yang satu dengan lainnya, bisa berkumpul dan bertatap muka secara langsung sesama warga masyarakat. Silaturahmi serta komunikasi sosial adalah bagian dari pada peran dan fungsi Babinsa dalam melakukan pembinaan teritorial di wilayah yang menjadi binaannya.

 

Salah satu tugas pokok Babinsa adalah membina diwilayah teritorial dihadapkan dengan berbagai macam persoalan. Serka M. Hanafi juga berpesan kepada warga binaanya apabila ada permasalahan agar segera mengiformasikan ke Babinsa Koramil 05/Makbon atau Babinkamtibmas, agar permasalahan tidak meluas, utamakan musyawarah dan mufakat dalam menyelesaikan semua permasalahan. Tutupnya.