Langkah preventif. Anggota Kodim 1802/Sorong Patroli Di Titik Strategis. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 23 September 2024

Langkah preventif. Anggota Kodim 1802/Sorong Patroli Di Titik Strategis.

 

Sorong. Papua Barat Daya – Mewujudkan kamtibmas di wilayah kota dan kabupaten sorong tetap aman dan kondusif. Anggota Kodim 1802/Sorong melaksanakan patroli wilayah seperti Kantor KPU Prov PBD, Kantor Bawaslu Prov. PBD, Kantor KPU kota Sorong Bawaslu Kota Sorong. Dalam rangka pilkada serentak 2024. Senin (23/09/2024).

 


Plh. Pasiops Kodim 1802/Sorong Kapten Chb Marten Ufnia S.Th menyampaikan. Patroli ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas di wilayah kota dan kabupaten sorong serta mencegah potensi gangguan keamanan yang bisa mempengaruhi kelancaran Pilkada 2024. Yang paling terpenting patrol ini untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat. Terangnya.

 

Patroli ini menyasar beberapa titik strategis, termasuk kantor KPU kota dan kabupaten sorong, kantor bawaslu, dan kantor-kantor partai politik yang akan berpartisipasi dalam pilkada mendatang. Patroli ini merupakan langkah preventif yang bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar kantor - kantor tersebut.

 

Patroli Gabungan ini dapat menjadi salah satu upaya efektif dalam menciptakan suasana yang damai dan tertib di wilayah kota sorong dan kabupaten sorong, dengan harapan masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merusak keamanan. Tutup. Kapten Chb Marten.