Komandan Pasmar 3 Terima Kunjungan Pimpinan BRI Cabang Sorong - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 27 September 2024

Komandan Pasmar 3 Terima Kunjungan Pimpinan BRI Cabang Sorong


TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Ospla., menerima kunjungan Pimpinan Bank Republik Indonesia (BRI) Cabang Sorong Bapak Hutama Wiranegara Gunawan beserta rombongan bertempat di ruang kerja Komandan Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (26/09/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Danpasmar 3 memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Pimpinan BRI Cabang Sorong beserta rombongan yang sudah berkenan hadir dalam rangka melaksanakan silaturahmi dan membangun kerjasama untuk kedepannya antara Pasmar 3 dengan BRI.


Selanjutnya, Pimpinan rombongan juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan oleh Komandan Pasmar 3 yang telah berkenan menerima kedatangan rombongan Cabang BRI Sorong, Kota Sorong. 


Adapun rombongan BRI Cabang Sorong yang hadir Consumer Bisnis Manajer (CBM) Bapak Lukman, Small Bisnis Manajer (SBM) Ira Sri Karmila Puarada, Relationship Manajer (RM) Briguna Kurnia, Relationship Manajer Funding and Transaction (RMFT) Ela Jamilah dan Sekretaris Anggi Putri Simanjuntak.