Dandim 1802/Sorong Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1446 H/2024 M. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 17 September 2024

Dandim 1802/Sorong Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1446 H/2024 M.

 

Sorong. Papua Barat Daya - Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Czi Angga Wijaya S.IP., MA. menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad S. A. W 12 Rabiul Awal 1446 H/ 16 September 2024 M, dengan tema "Jadikan Iman Sebagai Tempat Berpijak, Ilmu dan Akhlak Sebagai Langkah, Kukuh dalam Prinsip, Bijak dalam Bertindak dan berlomba dalam Kebaikan" bertempat Di  Gedung Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM Jalan Burung Merpati Kelurahan Remu Utara Distrik Sorong. Selasa (17/09/2024).

 


Dalam kesempatan  Ketua PHBI Kota Sorong Bapak H. Ridwan Iribaram, S.Ag,MM mengatakan tujuan penyelenggaraan peringatan maulid Nabi Muhammad S.A.W Ini adalah agar kita diharapkan dapat memperkuat rasa cinta kita kepada rasulullah serta mempererat silaturahmi diantara kita semua melalui peringatan ini juga kita semua bisa mengenang kembali sejarah dan perjuangan beliau dalam mendakwahkan ajaran tauhid yakni agama islam.

 

Kepala kantor Kemenag Kota Sorong H. Rofiul Amri S.Pdi., M.Pdi menyampaikan Marilah Kita panjatkan Syukur kepada Allah subhanahu wa ta'ala karena hari ini kita bisa Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W. semoga seluruh acara kita dari awal sampai berakhirnya nanti senantiasa menjadi berkah dari Allah subhanahu wa ta'ala dan kita mendapatkan berkah maulid Nabi Muhammad S.A.W.

 

Perlu di ketahui bahwa MUI Merupakan organisasi yang memberi pertimbangan dan Masukan  kepada Wali Kota Sorong dalam perkembangan Kegiatan Keumatan. Kegiatan yang dilakukan oleh PHBI Dan Pemerintah Kota Sorong dalam rangaka Mempererat Hubungan umat Beragama di Kota Sorong.

 

Diakhir sambuatan, Mari kita memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W diharapkan kita selalu meneladani apa Yang dilakukan oleh Nabi  Muhammad S.A.W serta Marilah kita tingkatkan diri kita untuk merepleksikan perilaku yang terbaik dari Diri Nabi Muhammad S.A.W Di dalam kehidupan kita sehari-hari