Dandim 1802/Sorong Dampingi PJ Walikota Sorong Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Sentral Remu. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 30 September 2024

Dandim 1802/Sorong Dampingi PJ Walikota Sorong Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Sentral Remu.

 

Sorong. Papua Barat Daya.– Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Czi Angga Wijaya Angga Wijaya, S.I.P., M.A. mendampingi PJ Walikota Sorong Dr. Benhard E. Rondonuwu, S.Sos., M.Si meninjau lokasi Kebakaran Pasar Sentral Remu, bertempat di Pasar Sentral Remu Kelurahan Remu Selatan Distrik Sorong Manoi Kota Sorong. Senin (30/09/202).

 


Dalam kesempatan Pejabat Walikota Sorong Bapak Dr. Benhard E. Rondonuwu, S.Sos., M.Si mengatakan, salah satu langkah yang rencana kita lakukan adalah relokasi, diharapkan adanya pertemuan antara pengurus pelaku ekonomi di pasar remu, sehingga apa yang mereka putuskan maka kita akan melakukan langkah-langkah strategis.

 

Apabila kita lakukan Relokasi maka kita harus mencari tempat Relokasi sehingga diharapkan perekonomian kota sorong tetap berjalan karena kita tahu kalau hal ini tidak berjalan sudah tentu Inflasi Kota  akan meningkat. Saya berharap besok kita akan melakukan pertemuan dengan pengurus pelaku ekonomi di pasar sentral remu agar perekonomian tetap berjalan.

 

Rombongan meninjau lokasi Kebakaran Pasar Sentral Remu guna melihat secara langsung dampak dan langkah-langkah apa yang di ambil dalam menyikapi terjadinya kebakaran.

 

Atas nama Komandan Kodim 1802/Sorong turut berduka cita dan prihatin atas kejadian musibah kebakaran kios pasar remu yang dialami saudara-saudara kita. Sebagai umat yang beragama kita wajib saling peduli dan saling tolong menolong semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi para korban kebakaran. Dan Kodim 1802/Sorong langsung membuka Posko Kebakaran yang berada di Koramil 1802-01/Sorong Kota untuk membantu masyarakat  semaksimal mungkin kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Tutup Dandim 1802/Sorong.