Babinsa Koramil 1802-04/Seget Bersama Masyarakat Gotong Royong Pembuatan Panggung Dari Papan. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 19 September 2024

Babinsa Koramil 1802-04/Seget Bersama Masyarakat Gotong Royong Pembuatan Panggung Dari Papan.

 

Sorong. Papua Barat Daya - Babinsa Koramil 1802-04/Seget Sertu Piter melaksanakan karya bakti bersama masyarakat membantu pemasangan papan yang akan digunakan untuk aktivitas anak anak sekolah SDN Waimlabat dikarenakan halaman sekolah terendam air akibat curah hujan tinggi, bertempat di kampung Waimlabat distrik seget kabupaten sorong. Kamis (19/09/2024).

 


Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong Sertu Piter menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti ini tidak hanya sebagai upaya untuk membangun halaman sekolah dari papan akan tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan komunikasi dan keharmonisan antara TNI, Masyarakat dan Pihak Sekolah SDN Kampung Waimlabat.

 

Masih kata Babinsanya, Karya bakti pembuatan halaman sekolah dari panggung papan ini bertujuan untuk memperkuat soliditas antar warga dan berbagai komponen masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang telah terbina selama ini dapat semakin baik di masa mendatang.

 

Sementara itu Pak Dance Guru SDN Waimlabat sangat takjub atas aksi yang digerakan oleh Bapak Babinsa Koramil 1802-04/Seget secara bersama sama dengan masyarakat kampung untuk mempermudah membuatkan panggung dari papan sehingga siswa SDN dapat beraktivitas tanpa ada hambatan. Kami pihak Guru SD mengucapkan terima kasih atas gotong  royong yang dipimpin oleh Pak Babinsa Koramil 1802-04/Seget. Tutupnya.