Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Dampingi Penyerahan Sembako Kepada Masyarakat Penyandang Disabilitas. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Minggu, 22 September 2024

Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Dampingi Penyerahan Sembako Kepada Masyarakat Penyandang Disabilitas.

Sorong. Papua Barat Daya.- Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serka Abu Bakar melaksanakan pendampingan penyerahan sembako dari Dinas Sosial Kota Sorong kepada warga binaan penyandang disabilitas, bertempat di kantor distrik sorong manoi kota sorong. Minggu (22/09/2024).

 

Dalam kesempatan Babinsa Serka Abu Bakar mengatakan, hari ini kehadirannya untuk membantu kelancaran aksi sosial pembagian sembako bagi warga penyandang disabilitas di wilayah binaannya. “Bersama perangkat distrik, paket sembako ada yang di ambil di kantor dan ada yang langsung kita serahkan kepada penerima bantuan secara diantar dari rumah ke rumah. Jangan di lihat dari nilainya, sembako ini dapat membantu meringankan beban warga binaan penyandang disabilitas”. Ujar Babinsa.

 

Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong ini berharap bantuan paket sembako ini akan dapat meringankan beban warga penyandang disabilitas dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya, selaku Babinsa sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas perhatian dan Pemda Kota Sorong bantuan terhadap warga binaannya. Tuturnya.

 

Sementara itu Bapak Herman mengungkapan  kepedulian Pemerintah Daerah bersama Bapak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota ini wujud nyata memberikan bantuan untuk masyarakat. Paket sembako ini pastinya akan sangat bermanfaat dan menjadi salah satu solusi meringankan beban dan kesulitan warga penyandang disabilitas ditengah situasi dan kondisi seperti saat ini. Untuk itu kami selalu ucapkan terima kasih dari keluarga semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan perlindungan untuk kita semua." Tutupnya.