Dukung kemajuan pendidikan anak, Babinsa 1802-02/Sorong Barat, mengunjungi rumah Pintar. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 07 April 2023

Dukung kemajuan pendidikan anak, Babinsa 1802-02/Sorong Barat, mengunjungi rumah Pintar.

 

Sorong. Papua Barat Daya. Jumat (07/04/2023),- Koramil 1802-02/Sorong Barat dalam kesehariannya terus berupaya melakukan pendekatan dengan masyarakat sekitar. Hal ini dilakukan dalam upaya mengetahui keberadaan warga disekitarnya, tentang kehidupan bermasyarakat atau persoalan-persoalan yang harus segera diatasi.

 


Dalam upaya itu Koramil 1802-02/Sorong Barat melalui Babinsanya Sersan Dua Toto turut mendukung pelaksanaan proses mengajar di rumah pintar yang bertempat di Jalan Mubalus Kelurahan Saoka. Pendidikan merupakan hal yang tidak dapat disepelekan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga sudah sewajarnya diupayakan peningkatannya terutama ditujukan bagi anak-anak usia sekolah.

 

Suasana canda tawa terlihat dalam proses belajar mengajar di rumah pintar tersebut di mana menunjukkan kegembiraan anak-anak yang sedang belajar. Serda Toto mengatakan “Anak-anak sangat antusias dalam menerima pelajaran, serta aktif bertanya”.

 

Dijumpai saat beristirahat Serda Toto mengatakan “Sarana dan Prasarana yang terbatas tidak membuat surut semangat dari anak didik untuk belajar, itu sungguh sesuatu yang patut di apresiasi”. Ucapan terimakasih disampaikan kepada para Tenaga pengajar yang sudah bersusah payah menanamkan kemampuan dan pelajaran bagi anak anak tunas bangsa.

 

Serda Toto juga mengucapkan “Kami dari Koramil 1802-02/Sorong Barat akan berusaha memberi bantuan jika ada hal-hal yang sekiranya dapat kami beri guna mendukung lancarnya proses belajar mengajar”.Tutupnya