Dandim 1802/Sorong Berikan Bingkisan Lebaran Pada Anggota dan PNS. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 11 April 2023

Dandim 1802/Sorong Berikan Bingkisan Lebaran Pada Anggota dan PNS.

Sorong. Papua Barat Daya. Selasa (11/04/2023),- Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023, anggota TNI dan PNS di jajaran Kodim 1802/Sorong mendapat bingkisan lebaran. Penyerahan bingkisan secara simbolis melalui apel yang dipimpin langsung oleh Dandim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas, S,E., M.IP bertempat di aula pandu sakti Makodim 1802/Sorong jalan ahmad yani kota sorong.

 




Dandim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas, S,E., M.IP mengatakan, bingkisan lebaran yang dibagikan kepada anggota ini merupakan suatu bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam pemenuhan kebutuhan lebaran. Pemberian bingkisan lebaran yang sudah menjadi tradisi ini dilakukan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota, setidaknya dapat meringankan beban anggota dalam menghadapi lebaran.“Jangan dilihat nilainya, ini bentuk kepedulian pimpinan untuk menjalin kebersamaan dan ini merupakan rejeki yang patut disyukuri,” terangnya.

 

Semoga bingkisan lebaran tahun ini akan meringankan beban kebutuhan anggota dalam menyambut Hari Raya dan memberikan manfaat bagi seluruh anggota Kodim 1802/Sorong beserta keluarga. Dandim 1802/Sorong berpesan “Bagi anggota Prajurit dan PNS yang nanti melaksanakan cuti lebaran, agar melengkapi surat-surat yang perlu dibawa, jaga faktor keamanan personil, materil.” Tutupnya.