Wujudkan Kepedulian Terhadap Lingkungan Babinsa Kodim 1802/Sorong Karya Bakti Bersama Warga Binaan. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 02 Maret 2023

Wujudkan Kepedulian Terhadap Lingkungan Babinsa Kodim 1802/Sorong Karya Bakti Bersama Warga Binaan.


 


Sorong. Kamis (2/03/2023) - Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Serma M. Rokip melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan bersama warga binaan, bertempat di distrik malabotom kabupaten sorong provinsi papua barat daya.

 

Babinsa Serma M. Rokip saat karya bakti mengungkapkan lingkungan kiri dan kanan jalan kampung sudah banyak rumput yang mulai panjang dan termasuk ada juga ranting-ranting pohon. Makanya kita potong supaya orang lebih baik ketika melihat jalan."Karya bakti ini merupakan upaya bersama, untuk mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya jalan yang menuju distrik malabotom" Terangnya.

 

Melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong - royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga sarana dan prasarana di lingkungannya agar terpelihara dengan baik dan dapat berdampak positif bagi kita. Harapan Babinsa Serma Rokip.

 

Salah satu masyarakat Bapak Haryo mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pak Babinsa Koramil 1802-06/Klamono. “Tentunya perhatian dan bantuan TNI khususnya babinsa kepada warga binaannya dan juga sangat baik untuk kebersamaan kami disini. Semoga kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin dan ketulusan dan kebaikan dari para personel mendapat berkah,” Tuturnya.