Memonitoring Wilayah Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Datangi Kantor Lurah. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 01 Maret 2023

Memonitoring Wilayah Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Datangi Kantor Lurah.

 

Sorong. Rabu (1/03/2023) - Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Sertu Lanuba melaksanakan komunikasi sosial dengan cara mendatangi Kantor Kelurahan bertempat di Distrik Sorong Utara Provinsi Papua Barat Daya.

 

Saat Komsos Babinsa Sertu Lanuba menjelaskan bahwa komunikasi sosial yang dilakukan oleh kami selaku Babinsa di wilayah adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta pegawai Kelurahan di wilayah binaan, karena Komunikasi sosial bersama pegawai Kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif” Katan Babinsa.

 

Lanjutnya. Bahwa dengan komsos berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya. Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga dapat enyelesaikan permasalahan secara cepat dan tepat, Selain itu Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa, staf kelurahan dan masyarakat.

 

Babinsa Jajaran Kodim 1802/Sorong itu juga mengajak segenap pegawai kelurahan agar dalam pelayanan kepada masyarakat, kita bisa memberikan pelayanan yang cepat dan memberikan arahan jika masih ada warga yang tidak mengerti dalam pengurusan suatu surat, sehingga warga yang datang ke kantor ini akan merasa senang karena pelayanan yang kita beri kan. Tetap semangat dalam melayani masyarakat. Pesan Sertu Lanuba.