Lantamal IV Peringati ISRA Mi'raj 1444 H - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 02 Maret 2023

Lantamal IV Peringati ISRA Mi'raj 1444 H


BATAM- Memaknai kembali hikmah dari peristiwa Isra dan Mi’raj yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW, Lantamal IV gelar acara memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 144H, bertempat di masjid As Salam Mako Lantamal IV, Rabu, 1/3/2023.


Dengan mengangkat tema "Shalat membentuk karakter patriot NKRI yang tangguh", peringatan Isra Mi'raj ini diikuti seluruh personel militer dan PNS serta anggota Jalasenastri Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I yang beragama Islam.


Acara diawali dengan Tilawatil Quran oleh Serda Khafis dan Letda Rizqi serta saritilawah oleh Serda Aulia, yang kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan Danlantamal IV Batam Laksamana Pertama Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos.,M.Si yang menyampaikan "kegiatan ini merupakan sarana bagi personil untuk me refresh kembali keimanan personil, sehingga dapat mengambil hikmah dari kejadian Isra Mi'raj dengan memaknai kisah Nabi Muhammad dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari". pungkasnya.


Peringatan Isra Mi'raj juga menghadirkan Ustadz Drs H. Mustamin Husain Wakil tertua BWI Kepri, sebagai penceramah pada kegiatan tersebut. Turut hadir para Pejabat Utama (PJU) dan Kasatker Lantamal IV Batam. (Ac Darma)