Komsos : Pak RT Senang Atas kehadiran Bapak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 02 Maret 2023

Komsos : Pak RT Senang Atas kehadiran Bapak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota.


 


Sorong. Kamis (2/03/2023) - Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serka Ibrahim melaksanakan komunitas sosial bersama Ketua RT Kelurahan Remu Bapak Table, bertempat di Kelurahan Remu Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya.

 

Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu cara Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi. Tujuan lain untuk mencari informasi/mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Babinsa juga mengajakan masyarakat melalui Ketua RT untuk senantiasa memelihara keamanan,  kerukunan serta kebersihan di lingkungan masing-masing. Disamping itu juga Babinsa memberikan informasi tentang penerimaan komponen cadangan kepada ketua RT. Terang Serka Ibrahim.

 

Lanjutnya,  kegiatan komunikasi sosial ini juga untuk mempererat hubungan dengan ketua RT sebagai mitra karib Babinsa diwilayah, sehingga sasaran binter dapat tercapai secara optimal sesuai yang diharapkan Komando Atas.

 

Di akhir Komsos Bapak Yable menyampaikan senang atas kehadiran Bapak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota yang telah berbincang - bincang tukar pikiran, mungkin dengan cara ini kita dapat menjalankan semua rencana sehingga menciptakan suasana nyaman dan tentram untuk masyarakat kita. Tutupnya.