Kodim 1802/Sorong Ikuti Jalan Sehat Dan Senam Bersama HKG Ke - 51. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 06 Maret 2023

Kodim 1802/Sorong Ikuti Jalan Sehat Dan Senam Bersama HKG Ke - 51.

Sorong. Senin (6/03/2023) - Tampak keceriaan, sinergitas, maupun kekompakan dari berbagai instansi saat Kodim 1802/Sorong mengikuti jalan sehat dan senam bersama dalam ranga Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke - 51, dengan bertema "Bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan Indonesia tumbuh", bertempat di alun - alun aimas kabupaten sorong.

 


Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas S.E.M.I.P diwakili oleh Danramil 1802-07/Aimas Kapten Inf Harpin mengatakan "Gerak jalan santai dimulai dari hotel Aimas menuju alun - alun Aimas kabupaten sorong, kemudian dilanjut dengan kegiatan senam bersama di alun alun Aimas." Ungkap Danramil.

 

Kegiatan ini merupakan yang positif dan salah satu cara untuk menjaga kesehatan jasmani, bahwa tujuan kegiatan ini untuk memupuk rasa kekeluargaan dan menciptakan suasana kerja yang harmonisharmonis.

 

Lanjut Danramil, sinergi TNI Polri dan Forkopimda Kabupaten sorong, karena dengan berolahraga jiwa dan tubuh kita menjadi sehat dan kuat. Selain itu olahraga bersama ini bertujuan untuk memelihara silaturahmi. "Disamping mendapatkan kesehatan dan juga dapat menjalin tali silaturahmi antar kodim dengan instansi yang lain sehingga terjalinnya hubungan kekeluargaan yang harmonis" Tuturnya.