Kasdim 1802/Sorong Menghadiri Pembukaan Raket Kepala Distrik, Lurah Dan Kampung Sekabupaten Sorong. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 29 Maret 2023

Kasdim 1802/Sorong Menghadiri Pembukaan Raket Kepala Distrik, Lurah Dan Kampung Sekabupaten Sorong.

 

Sorong. Rabu (29/03/2023) - Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas S.E.M.IP diwakili oleh Kasdim 1802/Sorong Mayor Inf H. Triyana, S.Pdi,M.Pdi menghadiri Pembukaan Rapat Kerja (RAKER) Kepala Distrik, Kepala Kelurahan dan Kepala Kampung se- Kabupaten Sorong bertempat di Aimas Convention Centre (ACC) Jln. Sorong-Klamono KM 22 Kelurahan Aimas Distrik Aimas Kabupaten Sorong Prov Papua Barat Daya.

 


Dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Sorong Bapak Yan Piet Moso, S.Sos., M.M., M.PA mengatakan Mengawali sambutan atas nama pribadi keluarga, Pemerintah dan masyarakat kab. sorong mengucapakan menjalankan ibadah puasa kepada umat muslim, Kiranya Ibadah Puasa dalam bulan Romadhon ini diberikan amal dan ibadah kita diterima tuhan YME.

 

Sebagai mana bersama kita telah mendengarkan laporan dari panitia bahwa Rapat Kerja (RAKER) Kepala Distrik, Kepala Kelurahan dan Kepala Kampung se- Kabupaten Sorong. di Kab Sorong kurang lebih 20 tahun tidak dilaksanakan tentunya karena ada beberapa pertimbangan dan Tahun ini kita dapat melaksanakannya.

 

Saya ingin mengingatkan selalu kepada kepala Distrik, Kelurahan, tentang Kecamatan agar selalu Mengawasi dan Membina Desa dan Kampung dan melaporkan pelaksanaan pembinaan dan pengawasan secara terstruktur dan berjenjang. Rapat Kerja (Raker) di Kab Sorong perlu dilakukan karena sudah ± 20 tahun kita pemerintah Kab Sorong tidak pernah melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) Kepala Distrik, Kepala Kelurahan dan Kepala Kampung se - Kabupaten Sorong. yang dilaksanakan selama 2 hari di Gedung ACC Aimas.

 

Rapat Kerja (RAKER) Kepala Distrik, Kepala Kelurahan dan Kepala Kampung se - Kabupaten Sorong tahun 2023 merupakan sarana untuk  mengembangkan Pola Komunikasi, Konsolidasi dan koordinasi pada  tingkat Pemerintah Daerah tentang masalah – masalah krusial ditigkat Distrik dan kampung yang pada gunanya diharapkan akan berdampak pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat ditingkat Distrik, Kelurahan dan kampung.