Kasdim 1802/Sorong Berikan Bantuan Nutrisi Tambahan Kepada Anak Stunting. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 03 Maret 2023

Kasdim 1802/Sorong Berikan Bantuan Nutrisi Tambahan Kepada Anak Stunting.

Sorong. Jumat (3/3/2023) - Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas S.E.M.IP. diwakili oleh Kasdim 1802/Sorong Mayor H. Triayana S. Pdi., M. Pdi., memberikan bantuan nutrisi tambahan dari Bapak KASAD di Kodam XVIII/Kasuari dalam rangka penurunan stunting kepada anak - anak. Bertempat di Makodim 1802/Sorong Jalan Ahmad Yani Klademak Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya.

 

Kasdim 1802/Sorong Mayor Inf H. Triayana mengatakan pemberian bantuan nutrisi tambahan kepada anak stunting merupakan kepedulian dan perhatian serta dukungan dari TNI dalam penanganan terhadap masalah stunting dan wujud tindaklanjut perintah dari Kepala Staf Angkatan Darat. Tujuannya yakni untuk menurunkan angka stunting secara nasional.

 

Kodim 1802/Sorong sebagai satuan teritorial akan selalu menjalani Program Stunting untuk melihat dan memperhatikan gizi dalam tubuh anak-anak bayi sebagai generasi penerus bangsa. "Stunting menjadi perhatian dan berbahaya, karena bukan saja berpengaruh terhadap tinggi badan anak, tetapi perkembangan otaknya juga tidak dapat berkembang normal."

 

Semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat dan menjadi asupan gizi yang baik sehingga anak dapat tumbuh normal kembali serta menjadi amal ibadah bagi kita semuanya. Tutup Kasdim 1802/Sorong.