Hujan Bukan Halangan Persit Yonif Raider 300, Bagikan Takjil - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 31 Maret 2023

Hujan Bukan Halangan Persit Yonif Raider 300, Bagikan Takjil


Hujan yang turun tidak menyurutkan semangat anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Yonif Raider 300 PD III/Siliwangi untuk berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Ksatrian Yonif Raider 300/Brajawijaya.


Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Yonif Raider 300 PD III/Siliwangi, Ny. Fitri Afri Swandi Ritonga dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Jumat (31/03/2023). 


Bagi-bagi takjil yang dilaksanakan oleh para pengurus Persit dan dibantu oleh prajurit Yonif Raider 300/Brajawijaya pada saat menjelang berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Ksatrian Yonif Raider 300/Brajawijaya dalam rangka berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan dan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya yang juga termasuk dalam rangkaian acara memeriahkan HUT ke-77 Persit Chandra Kirana yang jatuh pada tanggal 3 April 2023.


Bapak Asep (51 Tahun) yang sehari-hari berprofesi sebagai supir angkutan kota merasa senang dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran pengurus Persit, "Alhamdulillah saya dapat Takjil dari Ibu-Ibu Persit, sehingga dapat berbuka puasa dengan gratis dan tidak mengeluarkan uang untuk membeli takjil seperti hari kemarin, ujarnya. 


Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi, Letnan Kolonel Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P menambahkan, bahwa kegiatan ini juga merupakan ajakan dari Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo yang isinya yaitu harus senantiasa berbagi dengan masyarakat dan menjadi solusi dari kesulitan masyarakat dan dimana dibulan suci Ramadhan ini harus senantiasa berlomba-lomba dalam mencari pahala dan keberkahan.

Pen Yonif Raider 300