Dandim 1802/Sorong Hadiri Pengukuhan Polresta Sorong kota - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 07 Maret 2023

Dandim 1802/Sorong Hadiri Pengukuhan Polresta Sorong kota

Sorong. Selasa (7/03/2023) – Komandan Kodim Letkol Cpn. Andi Sigit Pamungkas. S.E., M.IP. menghadiri Pembukaan Selubung Papan Nama dari Polres Sorong Kota menjadi Polresta Sorong Kota dan Peresmian Masjid Al - Ashar Polresta Sorong Kota, bertempat di Polres Sorong Kota Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Remu Selatan, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya.

 


Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana Yudianto, S.I.K., M.H mengucapkan selamat datang kepada Bapak - Bapak beserta ibu dan jajaran Provinsi Papua Barat Daya, serta juga kota Sorong beserta jajaran dan tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat kota Sorong yang kami hormati dalam kegiatan pengukuhan Polresta Sorong kota dan sekaligus juga peresmian masjid Al-Ashar Polresta Sorong kota.

 

Dalam arahan Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A. menyampaikan. Merupakan suatu hal yang sangat luar biasa dengan adanya perubahan Polresta Sorong Kota serta tugas dan tanggung jawab yang semakin bertambah serta meningkatnya pelayanan masyarakat, Kami Polda Papua Barat terus mengajukan pelayan kepolisian di Kota Sorong yang terus berkembang serta peningkatan pelayanan yang terus meningkat di setiap Kota.

 

Saya tekankan kepada setiap anggota saya untuk dapat selalu bersinergi dengan TNI dan Stakeholder yang ada di Kota Sorong supaya tetap terus bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman di Kota Sorong. Kota Sorong merupakan kota beriman dan saya titipkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus dapat menjaga situasi yang aman di Kota Sorong, serta saya titipkan Masjid Al-ashar supaya dapat di gunakan secara bersama-sama dengan masyarakat.

 

Kegiatan diakhir oleh prosesi pembukaan selubung papan nama Polresta Sorong Kota oleh Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A, (Kapolda Papua Barat) didampingi oleh para tamu undangan.