Dandim 1802/Sorong Hadiri Kegiatan Arahan PJ. Gubernur Papua Barat Daya. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 31 Maret 2023

Dandim 1802/Sorong Hadiri Kegiatan Arahan PJ. Gubernur Papua Barat Daya.

Sorong. Jumat (31/03/2023)- Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas S.E., M.IP. menghadiri kegiatan pengarahan Pj. Gubernur Papua Barat Daya Bapak Dr. Drs. Mohammad Musa'ad M.Si kepada PNS yang melakukan usulan pindah ke Provinsi Papua Barat Daya, bertempat di gedung Drs. Ec. Lamber Jitmau M.M Jalan Burung Kurana Kelurahan Remu Distrik Sorong, Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya.

 


Dalam arahan Pj. Gubernur Papua Barat Daya mengatakan secara  pribadi hadir di sini berkeinginan untuk memberi pelayanan yang terbaik buat Provinsi Papua Barat Daya untuk perubahan bagi masyarakat. Kita tahu dengan Kehadiran Provinsi Baru ini membutuhkan modal dan tantangan dalam mempercepat pemerintahan di daerah baru ini yang mana saya di beri perintah oleh pemerintah pusat sehingga mau tidak mau kita yang hadir di Tempat ini yang Pindah di  Provinsi Papua Barat Daya duduk diam untuk memajukan Provinsi Baru Ini.

 

Lanjutnya, saya berharap kepada ASN Yang Pindah di Provinsi Papua Barat Daya marilah kita bekerja guna memajukan provinsi ini lebih maju dari provinsi yang ada di tanah papua, namun apabilah yang tidak mau bekerja silahkan kembali ke tempat di mana awalnya bertugas. Kita tahu bahwa ASN Yang sudah mendaftar ke Provinsi Papua Barat Daya Berjumlah Kurang Lebih 888 sedangkan yang di Butuhkan Kurang Lebih 1053 Pegawai oleh karena itu Jumlah yang sudah mendaftar masi kurang untuk berminat di Pemerintahan Provinsi Papua Barat Daya.

 

Terakahir ucapan selamat menjalankan ibadah puasa  kepada saudara kita yang beragama muslim  semoga lancar serta marilah kita menjaga tali silaturahmi dan kerukunan di kota sorong. Tutup Pj. Gubernur.