Ciptakan Kebersamaan, Komsos Salah Satu Kemampuan Seorang Babinsa Kodim 1802/Sorong - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 06 Maret 2023

Ciptakan Kebersamaan, Komsos Salah Satu Kemampuan Seorang Babinsa Kodim 1802/Sorong

 


Sorong. Senin (6/03/2023) - Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serka Ibnu melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, bertempat di Kantor Sekretariat RAFI Kelurahan Klasaman Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya.

 

Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong Sertu Ibnu mengatakan bahwa komunikasi sosial dalam rangka mempererat komunikasi dalam menjaga keamanan agar tetap kondusif, disamping itu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

 

Masi kata Babinsa. Pembinaan Komsos merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa,k arena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui dengan baik keadaan di wilayahnya. “Semua ini, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan. Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja. " Terang Sertu Ibnu.

 

Pak Soleh Salah satu Warga, meyampaikan senang berbincang-bincang dengan Pak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota yang selalu aktif di wilayah binaannya. Dengan kehadirannya membuat masyarakat pun menjadi nyaman dan tentram. Ucapan terimakasih tidak lupa di berikan kepada Pak Babinsa yang selalu memberikan solusi dan motivasi ketika ada permasalahan dilingkungan ini. Tutupnya.