Bahu Membahu Babinsa Sorong Barat dan Warga Binaan Rehab Rumah Ibadah. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 03 Maret 2023

Bahu Membahu Babinsa Sorong Barat dan Warga Binaan Rehab Rumah Ibadah.

Sorong. Jumat (3/03/2023) - Semangat bergotong royong dan kekompakan Masyarakat dan TNI-AD. Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Saudin bersama Warga binaan memperbaiki tiang utama masjid nurussabil, bertempat di kampung salak distrik sorong Barat kota sorong provinsi Papua Barat Daya.

 

Babinsa Serma Saudin disela sela karya bakti masjid mengatakan ini salah satu sarana ibadah umat Islam masyarakat sekitar. Masyarakat sekitar tergerak untuk merehab tiang utama masjid untuk memperkuat bangunan masjid dengan secara gotong royong. "Perlu kita ketahui bahwa kegiatan gotong royong selain mengerjakan sesuatu pekerjaan juga merupakan salah satu kegiatan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi di masyarakat." Ungkap Babinsa.

 

Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap melestarikan budaya gotong royong tersebut sampai ke anak cucu kita. Salah satu warga Bapak Rahmat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Babinsa 1802-02/Sorong Barat yang telah membantu dan bersama - sama warga untuk merehab masjid ini, dimana anggota koramil selalu bersinergi bersama masyarakat dan selalu hadir di tengah - tengah warganya.