Penuh Canda dan Motivasi, Babinsa Kodim 1802/Sorong Komsos Dengan Anak - Anak. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 28 Februari 2023

Penuh Canda dan Motivasi, Babinsa Kodim 1802/Sorong Komsos Dengan Anak - Anak.

Sorong- Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Sudirman komunikasi sosial dengan memberikan motivasi bagi anak- anak kelurahan Pal Putih Distrik Sorong Barat Kota Sorong provinsi papua barat daya. Selasa (28/02/2023).

 


Dengan slogan Profesional, Humanis dan dicintai Rakyat, dalam rangka upaya memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan rakyat, dengan cara komsos yang digelar secara santai dengan penuh canda tawa dan riang dari  wajah anak-anak saat bersenda gurau bersama Babinsa dengan penuh keakraban. Bahwa dengan sekolah yang rajin dan tidak melakukan yang aneh - aneh makan cita - cita pun dapat diraih. Ungkap Babinsa Serma Sudirman Kepada anak anak.

 

Kedekatan dan keakraban Babinsa Koramil 02/Sorong Barat dengan anak - anak warga binaannya tidak perlu diragukan lagi, memiliki sosok yang ramah dan penuh canda dengan disertai senyum khas Babinsa, menjadikan anak-anak ini sangat dekat dan akrab dengannya. Sebagai Anggota Babinsa, dirinya harus serba bisa disaat dihadapkan dengan masyarakat, termasuk menjadi teman bagi anak-anak kecil. Terang Serma Sudirman anggota jajaran Kodim 1802/Sorong ini.

 

“Agar menjadi Babinsa yang dicintai warganya, kita harus pandai menempatkan diri, termasuk jika berada di tengah tengah anak kecil, kita harus bisa menjadi teman bermain buat mereka,” tutupnya.