Patroli Gabungan Koramil 1802-05/Makbon dan Polsek Makbon Wujudkan situasi yang aman dan kondusif - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 21 Februari 2023

Patroli Gabungan Koramil 1802-05/Makbon dan Polsek Makbon Wujudkan situasi yang aman dan kondusif

 

Sorong– TNI bersama POLRI merupakan dua alat negara yang secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga perlu adanya sinergitas dan saling mendukung. Koramil 1802-05/Makbon Bersama Polsek Makbon melaksanakan patroli gabungan dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum, bertempat di distrik makbon kabupaten sorong provinsi papua barat daya. Selasa (21/02/2023)

 

Di sela – sela patroli Bati Tuud  Serma Sahril mengatakan “TNI dan POLRI harus solid dan tetap bersinergi dalam mengamankan wilayah hukum. Dalam pelaksanaan tugas di lapangan tetaplah saling menghargai dan menghormati demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. Kaamanan  sebagai bentuk tanggung jawab, perkembangan wilayah lebih dekat dan nyata, dengan kerja sama yang sangat baik antara aparat kewilayahan dan aparatur pemerintah di harapkan selalu tercipta situasi yang aman, tentram, kondusif bagi warga masyarakat.” Ungkapnya.

 

Masi kata Bati Tuud Koramil 1802/Sorong patroli gabungan ini mengambil rute wilayah Distrik Makbon dan menyusuri ke sejumlah wilayah yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas. Saat patroli Anggota Polsek Makbon dan Koramil Makbon juga himbau waspada berita hoax karena tahun-tahun ini adalah memasuki tahun politik ayo kita cerdas dalam menyikapi pemberitaan ataupun isu-isu yang sengaja yang di lakukan oleh kelompok yang tidak bertanggung Jawab guna memperkeruh sitkamtibmas dan mari bersama kita bergandeng tangan bersinergi dalam mewujudkan Pemilu Kepala Daerah dan Pilpres dapat berjalan aman, damai dan sejuk. Tutupnya.