Mencari Bakat, Kodim 1802/Sorong Gelar Lomba Nyanyi Di Wilayah Kodim 1802/Sorong - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 28 Februari 2023

Mencari Bakat, Kodim 1802/Sorong Gelar Lomba Nyanyi Di Wilayah Kodim 1802/Sorong


 


Sorong. Selasa (28/02/2023) – Kodim 1802/Sorong mengelar kegiatan mencari penyanyi berbakat di papua barat daya di wilayah Kodim 1802/Sorong, bertempat di Aula Pandu Sakti Kodim 1802/Sorong Jalan A. Yani Kelurahan Klaligi Distrik Sorong Manoi Kota Sorong Prov. Papua Barat.

 


Ibu Herlina  Dinas PDK Juri lomba mengatakan minimalnya yang menjadi standar penilaian bagi kami adalah yang pertama dia punya vokalnya dia punya suaranya kemudian dia punya pengucapan pengucapan setiap kata perkata Kemudian untuk menyesuaikan syair dengan musiknya. Kemudian ada penguasaan atau penyewaan lagu tersebut nah ini beberapa kriteria yang harus dipahami oleh seorang penyanyi, yang terbaik ya seorang penyanyi yang berbakat minimalnya dia harus menunjukkan kriteria - kriteria yang ada pada sebuah konsep penilaian dan dengan demikian Kami tetap akan berfokus kepada apa yang sudah menjadi format.

 

Dalam waktu yang sama Dandim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas, S.E.,M.I.P menyampaikan lomba mencari bakat salah satunya lomba menyanyi setelah 2 tahun atau 3 tahun ini, kita tidak melakukan apapun karena ada pandemi akhirnya bulan Februari ini kita mencoba sesuatu yang baru Memang jauh dari ideal tetapi kita mencoba bahwa ini adalah Trigger (pemicu) kita untuk memulai lagi hal-hal yang dulu pernah ada.

 

Terima kasih kami ucapkan kepada bapak juri dan ibu juri yang masih dengan semangat melaksanakan lomba ini terus dan teruslah berkarya Sehingga dapat Memotivasi kalian agar dapat libih baik berkarya kedepannya. Ketahuilah bahwa kalau kita lagi berlatih kita semangat berlatih tentu roda itu akan berputar dan nantinya, kita akan ada di atas puncak Kesuksesan, selamat kepada adik-adik sekalian yang telah meraih juara 1, 2 dan 3 tetapi adik-adik secara yang belum mendapatkan juara saya harapan tetap berlatih tetap semangat untuk mengikuti event - event yang lebih besar lagi.

 

Kedepannya kita dapat menyelenggarakan acara yang serupa seperti ini yang lebih meriah dan mudah-mudahan adik-adik sekalian ini dapat berprestasi lagi sekali lagi terima kasih mudah-mudahan selalu memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua untuk terus berkarya demi masa depan yang lebih baik lagi demikian sambutan terima kasih assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Shalom Selamat siang salam sejahtera untuk kita semua. Tutup Dandim 1802/Sorong.