Kodim 1802/Sorong Secara Virtual Ikuti Istighosah Kubra Bersama Wakil Presiden - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Minggu, 19 Februari 2023

Kodim 1802/Sorong Secara Virtual Ikuti Istighosah Kubra Bersama Wakil Presiden

Sorong- Kodim 1802/Sorong melaksanakan kegiatan Istighosah kubra dalam rangka isra dan miraj nabi muhammad shollallahi alaihi wassalam 1444 H/2023 M dengan thema sholat membentuk karakter patriot NKRI yang tangguh, bertempat di aula pandu sakti makodim 1802/Sorong jalan ahmad yani klademak kota sorong. Minggu (19/2/2023)

 

Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas, S.E., M.IP. mengikuti Istighosah secara virtual bersama Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, Ketua MUI K.H. M. Cholil Nafis, Lc., MA., Ph.D, dan Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr Dudung Abdurachman, S.E., M.M. serta diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran TNI AD di seluruh Indonesia.

 

Dengan momentum Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dapat menambah keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta bisa mempererat silaturahmi dan kita semua bisa meneladani sifat-sifat Rusulullah Muhammad SAW dan mengaplikasikannya dalam kehidupan kita. Ungkap Dandim 1802/Sorong setelah kegiatan selesai.