Kodim 1802/Sorong: Patroli Gabungan TNI-Polri Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 28 Februari 2023

Kodim 1802/Sorong: Patroli Gabungan TNI-Polri Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat.

 

Sorong– Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Koramil 1802-06/Klamono dan Polsek Beraur melaksanakan patroli gabungan, bertempat di distrik beraur kabupaten sorong provinsi papua barat daya. Selasa (28/02/2023).

 


Patroli Gabungan Bersama ini untuk menciptakan kondisi guna mencegah terjadinya aksi kejahatan apalagi marak dengan berita hoak penculikan anak “Personel patroli gabungan TNI-POLRI bergerak dari Mapolsek Beraur kemudian melakukan patroli ke titik-titik rawan terjadinya tindak kriminalitas seperti ke Komplek, Obyek Vital serta tempat-tempat yang dianggap rawan guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat” ungkap Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Subhi Sagi.

 

Masi kata Danramil. Disamping pelaksanaan kegiatan patroli gabungan TNI-Polri dapat juga meningkatkan sinergitas dan keamanan wilayah diharapkan pelaksanaan kegiatan patroli gabungan ini dapat meningkatkan sinergitas antar TNI-Polri juga mengurangi pelanggaran – pelanggaran.

 

Diwaktu yang sama Kapolsek Beraur Ipda Mokh Ali Sadikin, SH mengatakan Patroli gabungan dengan  mendatangi kantor-kantor dan sekitar kediaman tokoh-tokoh yang di anggap berpengaruh di Masyarakat Wilayah Klamono Raya. Memberikan himbauan kepada warga masyarakat di sambanginya agar ikut bersama sama dalam menjaga Kamtibmas yang aman, selain itu juga giat patroli gabungan ini memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Tutupnya.