Dengan Cara Sederhana, Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Komsos Dengan Petani. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 27 Februari 2023

Dengan Cara Sederhana, Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Komsos Dengan Petani.

Sorong- Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, di mana masyarakat berbuat di situlah Babinsa selalu berusaha untuk hadir, seperti Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Sumanto melaksanakan komunikasi sosial bersama petani  padi bapak sutono, bertempat di distrik malabotom kabupaten sorong provinsi Papua Barat daya. Senin (27/02/2023).

 

Untuk mewujudkan peningkatan produksi serta kualitas padi serta mendukung program pemerintah, khususnya swasembada pangan Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong Sertu Sumanto mendengarkan dan berdiskusi dengan petani apa yang saja kendala yang dihadapinya saat menggarap sawah.

 

Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga binaan khususnya para petani pagi maka kita sebagai aparat teritorial dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat. Ungkap Babinsa Serti Sumanto.

 

Pak Sutono sangat senang dengan kehadiran Bapak Babinsa Koramil 1802-06/Klamono yang telah menyempatkan diri untuk datang melihat sawah kami. "Dengan cara sederhana ini kami juga termotivasi untuk menggarap sawah ini dan apalagi pak babinsa akan membantu membajak sawah dengan kami dengan begitu kami juga lebih semangat. Tidak terlupakan juga ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Pak Babinsa yang telah berbincang-bincang dengan kami di sini" Tutupnya.