Dandim 1802/Sorong Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bola Volly Walikota Cup. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 21 Februari 2023

Dandim 1802/Sorong Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bola Volly Walikota Cup.

Sorong- Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas S.E., M.IP. menghadiri pembukaan kejuaraan bola volly Walikota Cup dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Sorong ke-23 yang dipimpin oleh Pj. Walikota Sorong Bapak George Yarangga, A.Pi., M.M. Bertempat  GOR Pancasila, Jln Jendral Sudirman Kelurahan Malawei Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong Prov Papua Barat Daya.Selasa (21/02/2023).

 

Dalam kejuaraan Bola Voli Walikota Cup Tahun 2023 antar Distrik Se Kota Sorong tersebut di ikuti oleh 13 (Tiga Belas) team pria dan 12 (Dua Belas) team wanita perwakilan tiap Distrik se Kota Sorong.  Kegiatan kejuaraan Bola Voli Walikota Cup Tahun 2023 antar Distrik Se Kota Sorong tersebut akan berlangsung dari tanggal 20 s/d 27 Februari 2023.

 

Pj. Walikota Sorong Bapak George Yarangga mengatakan Kegiatan kejuaraan bola boli Walikota Cup tahun 2023 tersebut diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke - 23 Kota Sorong. Keberhasilan penyelenggaraan kejuaraan bola boli Walikota Cup tahun 2023 tersebut tidak akan berjalan lancar tanpa adanya dukungan dari para suporter dan pendukung dalam perlombaan tersebut.

 

Marilah warga Kota Sorong bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban Kota Sorong dan jangan terhasut dengan berita Hoax karena akan memecah belah tali persaudaraan. Dan Sama sama menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan antar pemain dan suporter.

 

Acara puncak dari seluruh rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Kota Sorong ke - 23 pada tanggal 28 Februari 2023 di halaman Kantor Walikota Sorong dan resepsi di gedung Lambertus Jitmau. Ungkap Pj. Walikota Sorong.