Ciptakan kondusifitas wilayah binaan, Babinsa Sorong Barat Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 21 Februari 2023

Ciptakan kondusifitas wilayah binaan, Babinsa Sorong Barat Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan.

Sorong– Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serda Toto melaksanakan komunikasi sosial bersama warga binaan menghimbau agar mewaspadai situasi menjelang tahun politik supaya tetap bersatu dan mencegah upaya upaya pecah belah yang datang dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab. Bertempat di kelurahan saoka kota sorong. . Selasa (21/02/2023)

 

Dalam kesempatan Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Bahwa Komsos kali ini dilaksanakan bersama masyarakat kelurahan saoka yang sedang berangkat beraktifitas, dimana aparat teritorial tersebut sedang tegur sapa dan salam kepada mereka agar senantiasa tercipta rasa keakraban dan kedekatan. “Menjelang tahun Politik dimana sebentar lagi akan di adakannya pesta demokrasi dan perlunya di dukung bersama oleh masyarakat dan aparat keamanan untuk mencegah upaya upaya pecah belah yang datang dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab” himbau Babinsa.

 

Masih kata Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh - tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan unsur masyarakat lainnya untuk menjalin hubungan yang harmonis secara berkesinambungan, sehingga dapat menciptakan kondusifitas wilayah binaan.

 

Salah satu warga Bapak Jafarudin mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat yang telah memberikan himbauan dan mengingatkan untuk saling menjaga dan menghormati untuk kepntingan bersama dalam menjaga keamanan di kelurahan saoka ini. Tuturnya.