Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Utamakan Netralitas Bekerja Pemilih Umum Tahun 2024. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 23 Februari 2023

Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Utamakan Netralitas Bekerja Pemilih Umum Tahun 2024.

 

Sorong– Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serka Abdul Gani menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji Badan Adhoc petugas pemutakhiran data pemilih umum Tahun 2024 Kelurahan Klakubik bertempat di Aula Kelurahan Klakubik Distrik Sorong Kota Provinsi Papua Barat Daya. Kamis (23/02/2023).

 

Setelah dilakukan pembacaan nama-nama yang dilantik dilanjutkan dengan pengucapan sumpah, pembacaan Fakta Integritas, serta penandatanganan fakta integritas oleh para anggota Petugas Pantarlih Pemilu Tahun 2024 Kelurahan Klakubik, dalam kesempatan Babinsa Serka Abdul Gani mengatakan agar peserta pantarlih harus mempersiapkan kegiatan kedepannya, agar berjalan dengan baik, menyusun langkah-langkah yang strategis guna mensukseskan Pemilu 2024 berjalan dengan baik

 

Lanjut Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong itu menyampaikan, bahwa Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam melaksanakan tugasnya harus akurat di dalam memasukan data, karena akan berpengaruh terhadap nilai hasil akhir. Dan mengutamakan netralitas bekerja secara optimal dan tidak berpihak kepada salah satu calon sesuai aturan undang -undang Pemilu yang berlaku.

 

Diakhir kegiatan menghimbau kepada anggota yang terpilih untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena PPS merupakan salah satu ujung tombak dalam penyelenggaraan pemilu dilapangan dan dalam pelaksanaan dilapangan harus sesuai SOP. Tutup Babinsa Serka Abdul Gani.