Antisipasi Gangguan Kamtibmas Korami 1802-07/Aimas-Polsek Aimas Patroli Gabungan - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 20 Februari 2023

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Korami 1802-07/Aimas-Polsek Aimas Patroli Gabungan

Sorong - Batituud Koramil 1802-07/Aimas Pelda Hamim melaksanakan Patroli gabungan TNI-Polri Dalam rangka melaksanakan patroli Rutin dan Kamtibmas  di wilayah Binaan Koramil 1802-07 Aimas yang dipimpin oleh Kapolsek Aimas IPTU Pinantun M. H. Manalu, bertempat di lapangan apel Koramil Aimas Kabupaten Sorong provinsi Papua Barat Daya. Senin (20/2/2023).

 

Patroli gabungan Polsek Aimas dan Koramil Aimas dengan rute jalan kontainer, poros SP 3, jalan bandara, jalan baru Aimas, pariwisata, unit 1 dan 2. Berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa di jalan poros Sp3 mayamuk ada sekelompok anak muda yang bikin onar yang menganggu Ketertiban masyarakat. Oleh karena itu patroli gabungan TNI-Polri langsung bergerak pada sasaran " Patroli dialogis di pangkalan ojek Sp3 Wilayah perbatasan Koramil Aimas dan Salawati  serta memberikan pengarahan agar dapat bekerja sama dengan TNI-Polri untuk menjaga keamanan di wilayahnya masing2 situasi aman dan kondusif. Tegas Kapolsek.

 

Danramil 1802-07/Aimas Kapten Inf Harpin melalui Batituud Pelda Hamim mengatakan Patroli gabungan TNI-Polri di lakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan sebagai wujud cipta kondisi di setiap daerah.

 

Salah satu tugas Aparat kewilayahan TNI-Polri adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di wilayah binaanya/wilayah hukum diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayahnya.