TNI Tanamkan Wawasan Kebangsaan Di Lokasi TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Sabtu, 06 Maret 2021

TNI Tanamkan Wawasan Kebangsaan Di Lokasi TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong

 


 

Sorong, Papua Barat , Sabtu(06/03/2021) -  Memotivasi Anak -anak Sebagai generasi penerus harus mempunyai semangat pantang menyerah. Anak – anak merupakan generasi penerus bangsa ini yang merupakan tanggung jawab kita sehidup sebangsa. Kata Serda Willy.

 

Kampung Kamlin Distrik Wemak merupakan Lokasi TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong. “Sela - sela waktu istirahat pembangunan 8 unit rumah permanen tipe 42 menyempatkan untuk mengajak  anak-anak dan memberi arahan agar mereka giat dalam belajar. Dengan cara mengulang-ulang pelajaran Pancasila, tanya jawab nama nama pahlawan, sebagian dasar agar mereka paham tentang yang telah di lakukan oleh para pahlawan di tanah indonesia ini” Jelas Serda Willy Personil Satgas TMMD Ke – 110.

 

Lanjut Serda Willy di samping memberikan pembekalan wawasan kebangsaan, tidak lupa juga menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan apalagi di masa pandemi covid - 19. Oleh karena itu kita dari orang tua sampai dengan  anak – anak kalau mau makan agar mencuci tangan dengan sabun untuk menjaga kita tidak gampang sakit.

 

Mama Tea masyarakat Kampung kamlin “senang melihat anak – anaknya dekat dengan Bapak TNI  (Satgas TMMD Ke-110), bahwa mereka tidak merasakan capek, mereka lelah tetapi masih sempat bercanda gurau dengan anak kami. Kami juga berharap rumah ini cepat selesai karena kami tahu pemerintah kabupaten sorong dan Kodim 1802/Sorong memberikan kepada masyarakat agar kami bisa hidup dengan layak. Semoga tuhan yang akan membalas kerja tulus kalian amin. Tutupnya