Capai 20%, Amos Tumlin Terimakasih Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 05 Maret 2021

Capai 20%, Amos Tumlin Terimakasih Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong.


Sorong, Papua Barat – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1802/Sorong yang di laksaakan di Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong hingga saat ini terus berjalan baik kegiatan fisik maupun non fisik. Jumat (05/03/2021).

 

Secara resmi kegiatan TMMD Ke-110 ini sudah dibuka walaupun tanpa adanya upacara pembukaan, namun kegiatan terus berjalan mengalir sebagaimana mestinya.

 

Dengan sasaran mendirikan 8 unit rumah permanen yang dikerjakan oleh Personel Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong sudah mulai nampak berdiri rangka bangunan rumah yang terbuat dari kayu di beberapa titik di Kampung Kamlin.

 

Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman S.E. MI. Pol.MM selaku Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong melalui Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Semba mengatakan bahwa pembangunan 8 unit rumah masyarakat di Kampung Kamlin hingga saat ini terus berjalan dengan lancar dan beberapa rangka bangunan rumah yang terbuat dari kayu sudah mulai berdiri dibeberapa titik.

 

”Berkat kekompakan, kerjasama dan semangat kerja yang tinggi kegiatan pembangunan rumah masyarakat melalui TMMD Ke-110 ini dapat berjalan dengan lancar dan cepat”. ungkap Kapten Inf Semba.

 

”Selain itu, kecepatan dalam membangun tersebut juga tidak lepas dari antusias, dukungan dan keikutsertaan masyarakat Kampung Kamlin dalam turut membantu jalannya proses pembangunan”. jelasnya.

 

Bapak Amos Tumlin salah satu warga yang rumahnya menjadi sasaran TMMD mengucapkan terima kasih kepada bapak Satgas TMMD Ke-110 yang telah membangunkan rumahnya dari awal dan sekarang rumah kami yang sudah berjalan 20%, semoga program TMMD Ke - 110 Kodim 1802/Sorong berjalan sesuai target."Tutupnya.