Satgas TMMD ke-110 Bersama Persit Kodim 1802/Sorong Bagikan Sembako - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 03 Maret 2021

Satgas TMMD ke-110 Bersama Persit Kodim 1802/Sorong Bagikan Sembako

 


                  

Sorong, Papua Barat – Untuk kesekian kalinya Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 bersama dengan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Kodim 1802/Sorong memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong. Rabu.(03/03/2021)

 

Pembagian sembako gratis yang dilaksanakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110  bersama dengan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Kodim 1802/Sorong ke sejumlah warga  merupakan suatu bentuk kepedulian kepada warga yang di akibatkan oleh penyebaran virus Covid 19 khususnya di Kampung Kamlin.

Sementara itu Dansatgas TMMD Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman S.E. MI. Pol.MM menyampaikan"Pembagian sembako itu untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu dan itu termasuk dalam kegiatan TMMD non fisik," kata Dansatgas

 

“Pemberian bantuan Sembako ini, jangan dilihat dari jumlahnya. Akan tetapi ini wujud kepedulian kita kepada masyarakat untuk saling membantu, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Jatiwarno,” papar Dansatgas

 

Ibu Maria, salah satu warga penerima paket sembako, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya. Dengan perhatian dari TNI, dirinya merasa terayomi.

 

”Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI atas bantuan dan dukungannya. Saya mendoakan agar bapak tetap sehat dan kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga warga akan merasa aman dan terayomi," imbuhnya.