Program Tmmd Memeratakan Pembangunan Seluruh Indonesia - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 05 Maret 2021

Program Tmmd Memeratakan Pembangunan Seluruh Indonesia


Sorong, Papua Barat – Pelaksanaan pembangunan rumah yang merupakan sasaran fisik melalui program TMMD merupakan usaha TNI dan Pemerintah  khususnya Pemerintah Kabupaten Sorong dalam mewujudkan pemerataan pembangunan serta peningkatan perekonomian khususnya pada masyarakat di daerah terpencil. Jumat (05/03/2021).

 

Dalam Pelaksanaan TMMD ke 110  Kodim 1802/Sorong ini memang berjalan sangat baik. Kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat nampak dalam sehariannya

 

"Hal tersebut tidak lepas dari upaya anggota satgas TMMD yang selalu ramah dalam menjalin komunikasi dalam sehariannya," kata Kapten Inf Deni Pawas TMMD ke 110 Kodim 1802/Sorong.

 

Yang membanggakan dalam pelaksanaan TMMD ini adalah kekompakan warga Kampung Kamlin. Tanpa ada aba-aba ataupun komando, mereka tanggap. Suatu hal yang begitu membanggakan bagi semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD

 


Bapak Antonius salah satu warga Kampung Kamlin menyampaikan“saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang telah mau bekerja sama dan peduli dengan ikhlas ikut bekerja gotong royong bersama seluruh warga dalam membangun tempat tinggal kami yang kesemuanya demi kemajuan kampung tanpa terkecuali,” kata Bapak Antonius.

 

Menurutnya, dengan adanya TMMD ini, masyarakat semua dapat berkembang maju dan sukses serta sejahtera. Namun ada yang lebih penting yakni warga kampung akan selalu mendukungan  segala sesuatu program baik dari Pemerintah atau dari TNI agar  dapat berjalan dengan harapan, itu semua demi miningkatkan kehidupan yang lebih layak.

 

“Untuk itu, atas nama pribadi dan mewakili seluruh warga kampung, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas TMMD  dam kepada warga yang ikut membantu secara suka rela sehingga semua program berjalan dengan lancar,” tutupnya.