Pengerjaan 8 Unit Rumah Permanen Type 42 Terus Alami Progres - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 04 Maret 2021

Pengerjaan 8 Unit Rumah Permanen Type 42 Terus Alami Progres

Sorong PW: Pembangunan 8 unit rumah permanen type 42 melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong terus mengalami progres atau peningkatan. Informasi ini disampaikan Dansatgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman.

Dikatakan Letkol Inf Budiman bahwa pembagunan sasaran fisik 8 unit rumah permanen yang sudah dikerjakan mulai tahap Pra TMMD yaitu dari Februari sampai pembukaan, mengalami peningkatan. “Ada 3 rumah yang sudah 50% dan 1 rumah sudah 60%. Lainnya masih dibawa 50%", jelas Letkol Inf Budiman.

Dansatgas TMMD yang merupakan Dandim 1802/Sorong ini menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan yang maha esa yang telah melancarkan pekerjaan tersebut serta atas bantuan dari masyarakat Kampung Kamlin. Penyampaian Dansatgas, di aminkan Bapak Alexander Kolis salah satu penerima atau pemilik rumah.

Alexander Kolis mengaku bersyukur rumahnya dibangun duluan dan sudah mencapai 50% pengerjaan. Keberadaan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ini, memberikan kami wawasan untuk mencintai dan menjaga NKRI.