Optimalkan Sinergitas, Danramil Persiapan Sayosa Datangi Warga - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 04 Maret 2021

Optimalkan Sinergitas, Danramil Persiapan Sayosa Datangi Warga

Sorong (4/3) PW: Dalam melaksanakan tugas yang berat, membutuhkan kerjasama yang baik dengan berbagai pihak. Karena jika dikerjakan sendiri, pastinya pekerjaan tersebut akan dapat terselesaikan dalam waktu yang lama atau tidak sesuai dengan rencana.

Oleh sebab itu, memahami pentingnya kebersamaan tersebut maka Danramil persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong Lettu Inf Yakop melakukan Komsos dengan mendatangi rumah Bapak Daud yang merupakan warga Kampung Sayosa. Kampung Sayosa ini tidak terlalu jauh dengan lokasi TMMD ke-110 Kodim 1802/Sorong

Kampung Sayosa berdekatan dengan Kampung Kamlin. Dimana saat ini di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong adalah lokasi pelaksanaan program TMMD ke 110 Kodim 1802//Sorong.

Lettu Yakop menjelaskan jika komunikasi sosial (Komsos) merupakan cara bertukar pikiran dan saling memberi motivasi. Siapa tahu kedepan, Kampung Sayosa akan menjadi tempat pelaksanaan TMMD ke 111. "Komsos ini untuk menjaga silaturrahmi dan mengoptimalkan sinergitas TNI dengan masyarakat dalam mendukung  pelaksanaan TMMD di Kampung Kamlin", ujar Lettu Yakop.

Di saat itu, Bapak Daud menyampaikan kegembiraannya, karena masih ada yang perhatian dan memberikan motivasi padanya, padahal ia hanya orang kecil. Bapak Daud berdoa semoga TMMD ke 110 di Kampung Kamlin dapat berjalan dengan lancar dan semoga TMMD tahun depan Kampung Sayosa menjadi tempat pelaksanaan TMMD.