Lokasi TMMD Ke - 110 Kodim 1802/Sorong Terangkan Prokes - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 03 Maret 2021

Lokasi TMMD Ke - 110 Kodim 1802/Sorong Terangkan Prokes


 

Sorong, Rabu (03/03/2020) – Kampung Kamlin menjadi lokasi TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong dan penerapan protokol kesehatan terus di galakan seperti Sertu jack Mamae yang merupakan anggota Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong, mengarahkan masyarakat agar selalu mencuci tangan sebelum melaksanakan kegiatan sasaran fisik.

 

Pelaksanaan kegiatan di lokasi TMMD Ke – 110 dilakukan dengan disiplin termasuk penerapan protokol kesehatan. Mencuci tangan ini dilaksanakan secara rutin sebelum lakukan pekerjaan selain itu juga personil Satgas TMMD Ke - 110 tetap pakai masker di lokasi TMMD yang terletak di wilayah Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat.

 

Bahwa covid-19 belum berakhir walaupun kami berada di wilayah kampung di perdalaman kami terus waspada terhadap pandemi ini. Untuk itu kami terus terapka 3M Mencuci Tangan,Menjaga Jarak dan Memakai Masker. Ungkap Sertu Jack Mamae.

 

Bapak Albert salah satu warga kampung kamlin mengatakan Bapak Jack Mamae merupakan Bapak Babinsa kami di kampung ini dan sekarang dia membantu membangunkan kami rumah 8 unit di sini. kami sering berbincang-bincang tentang keadaan masyarakat, karena masih ada 1 rumah yang di huni 3 kepala keluarga karna tidak memiliki rumah, puji tuhan kami sekarang senang adanya tambahan 8 unit rumah dari Program TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong kami disini sangat terbantu.

 

Lanjutnya, kami juga di ajarkan untuk selalu mencuci tangan setelah melaksanakan pekerjaan apapun, untuk mencegah corona. Saya pribadi sangat senang dan bahagia atas Bapak TNI berikan kepada kami disini. Tutupnya.