Kepala Distrik Wemak Apresiasi Pelaksanaan TMMD Ke 110 di Wilayahnya - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 04 Maret 2021

Kepala Distrik Wemak Apresiasi Pelaksanaan TMMD Ke 110 di Wilayahnya

Sorong (4/3) PW: Mayor Inf H Triyana yang adalah Kasdim 1802/Sorong melakukan pertemuan dengan Kepala Distrik Wemak Charlie Sosir. Pertemuan yang berlangsung di lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong tersebut, Kasdim Mayor Inf H Triyana mewakili Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman yang merupakan Dansatgas TMMD.

Mayor Inf H Triyana kembali menjelaskan jika pelaksanaan TMMD bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka membangun kemanunggalan atau keterpaduan antara TNI dengan masyarakat. Oleh sebab itu Pemerintah bersama dengan TNI saling bahu membahu meringankan beban warga. Sehingga TMMD ada itu dari Rakyat dan juga untuk Rakyat.
 
Penjelasan yang juga program TMMD yang sudah mulai dikerjakan tersebut di apresiasi Kepala Distrik Wemak Charlie Sosir. Dikatakan Charlie Sosir, sangat berterimakasih atas pembangunan perumahan yang dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Sorong bersama dengan Satgas TMMD Kodim 1802/Sorong. "Adanya TMMD ini, warga merasa senang dan merasa di perhatikan oleh pemerintah daerah dan TNI", ujar Charlie.

Charlie menambahkan jika masyarakat akan tetap mendukung  dalam pelaksanaan program TMMD tersebut. Dirinya juga menyampaikan harapannya mewakili masyarakat Distrik Wemak agar kedepannya masih ada program-program pembangunan perumahan yang akan diberikan. "Karena masih ada masyrakat yang belum memiliki rumah. Kalaupun ada, dalam satu rumah mereka hidup lebih dari 1 keluarga", ujarnya.